MULAI BISNIS BARENG TEMEN NOKHA YUK!KAMU UDAH JOIN BELUM?

Siapa yang gak mau mulai bisnis tanpa modal & bisa langsung profit?

Di mana lagi kalau bukan bisnis bareng #TemanNOKHA nih, Fellas. Kamu bisa mulai bisnis tanpa modal sepeser pun. Ketika awal dibuka, Teman NOKHA langsung diserbu DM untuk mereka yang pengen gabung bisnis bareng NOKHA. Mino sampe kehabisan nafas buat balesin mereka yang antusias hehe (lebay). Tapi beneran, deh. Di saat kondisi pandemi, apa lagi cara yang mudah dan bisa dapetin cuan tanpa syarat apa pun, ya cuma di sini.

Kamu udah join, Fellas?
Buat kamu yang mau join kamu cukup DM aja Instagram @TemanNOKHA, nanti ada PIC TemanNOKHA yang bakal arahin kamu sesuai dengan minat bisnis kamu. Oiya, jangan lupa ada sistem bisnis yang TemanNOKHA tawarin buat kamu, Fellas.

Bisnis modal Rp0.- (Dropshipper)


Kamu bisa banget langsung terjun jadi seorang pebisnis dengan modal Rp0.- lho Fellas. Kamu bisa dapatkan profit Rp50,000/setiap penjualan sepatu NOKHA. Semakin banyak sepatu yang kamu jual, semakin banyak profit yang kamu dapetin.

Dapet Untung Lebih Besar (Reseller)


Dengan membeli 50 pcs sepatu produk NOKHA kamu bisa dapatkan dengan harga yang jauh lebih murah yaitu Rp299,000. Produk Premium NOKHA biasa dijual dengan harga di atas Rp400,000. So kamu bisa dapat keuntungan yang jauh lebih besar lho, Fellas. Kalau dirata-ratain, paling sedikit kamu bisa dapat profit Rp100,000/ sepatu NOKHA.

So, tunggu apalagi Fellas. Segera daftarin diri kamu sebagai teman bisnisnya NOKHA di Instagram @TemanNOKHA sekarang. Dapetin banyak promo dari TemanNOKHA yang kamu dapat duluan sebelum konsumen. Pokoknya banyak banget keuntungan buat kamu lho. Meski #DiRumahAja kamu tetap bisa dapetin profit, lho!

Kamu bisa cek Instagaram @TemanNOKHA untuk lebih tahu soal teman bisnis NOKHA ini. Yuk Gabung dan dapetin semua keuntungannya. Juga dapetin profit buat kamu! Semakin kamu semangat, semakin banyak profit yang kamu dapat!

So Fellas, see you at @TemanNOKHA yaa …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s