101 Inspirasi Foto Couple yang Kece Pakai NOKHA Shoes

Siapa yang suka foto couple-an bareng pasangan pakai sepatu NOKHA?

Wah kayaknya asyik yah Fellas, bisa traveling bareng pasangan terus foto-foto pakai outfit yang punya colortune yang sama. Apalagi kalau kamu pakai sepatu dari NOKHA, makin komplit deh pokoknya. Dalam event apa pun kayaknya bisa banget deh buat couple-an pakai sepatu NOKHA yang udah pasti kece abis…

NOKHATeam udah ngehimpun beberapa post tag di Instagram @Nokha.co dari para NOKHAFellas yang foto couple bareng NOKHA. Cekidoot mereka ngapain aja sih bareng NOKHA.


Diambil dari akun @dwi.prihard yang couple-an pakai sneakers NOKHA di dengan
nuansa etnik Bali di Taman Bunga Nusantara, Bogor, Jawa Barat. Wah seru banget ya bisa traveling lihat bunga-bunga dan menikmati indahnya desain-desain nusantara.

Giliran @irmasasanti yang kayaknya pre-wedding dengan tema rock and roll dengan setelan denim bareng Boots dari NOKHA yang mempertegas gaya Rock and Roll-nya. Buat kamu yang suka denim style, kamu musti banget jadiin inspirasi @irmasasanti ini, Fellas.

Sepatu NOKHA emang bisa dipakai kapan pun, di manapun dan kondisi apa pun, Fellas. Salah satunya upaya menangani pandemi Covid-19 di Indonesia dengan melaksanakan Vaksin. Nah, ini dia @zahrinaazzu yang couple-an melaksanakan vaksin bareng sneakers dari NOKHA. Btw kamu udah vaksin belum, Fellas?

Ini nih … melangsungkan pernikahan pakai sneakers NOKHA? bisa dong!! @tiffany_izzah membuktikannya. Bareng pasangan yang sudah resmi menjadi suami, @tiffany_izzah pakai sneakers NOKHA pas lagi melangsungkan ijab. Keren abiiisss!! Selamat untuk kedua mempelai.

Nah itu dia NOKHAFelas yang foto couple bareng NOKHA. Semoga bisa jadi inspirasi kamu bareng pasangan nih Fellas. Traveling sama pasangan bareng sepatu NOKHA dan mengabadikannya di sosial media. Jangan lupa tag Instagram @Nokha.co supaya ke-detect sama Mino dan dijadiin jurnal di TravelInNokha yaa …

Kunjungi terus Instagram @Nokha.co untuk tahu semua update dari NOKHATeam. Dapatkan produk terbaru NOKHA di www.Nokha.co, Fellas! Jangan sampai kehabisan promo menarik di website & marketplace NOKHA, yah ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s